6 Rekomendasi Hampers untuk Natal di Tengah Pandemi

ilustrasi/ freepik.com | denamorado


Seperti perayaan hari besar keagamaan pada umumnya, menjelang Hari Raya Natal juga mulai banyak yang mengirim hampers untuk keluarga dan orang-orang terkasih. Didukung dengan kemajuan teknologi saat ini, pengiriman jaman now menjadi praktis dan cepat meskipun masih di tengah pandemi.

Semoga tetap tidak mengurangi sukacita dalam merayakan Hari Raya Natal Tahun ini. Amin…

Mengirim hampers juga sudah menjadi kabiasaan bagi sejumlah orang. Jadi, rasanya tidak manteb kalau tidak kirim-kirim hampers. Berikut 6 rekomendasi hampers yang bisa dicontek.


1.       Buku

Hmm, memang tidak biasa. Tapi bagi pecinta buku, ini menjadi kesenangan tersendiri. Mulai dari novel hingga buku bacaan berbobot yang membutuhkan waktu untuk berpikir keras dan menyelesaikan membaca. Bagaimanapun, dari membaca buku dapat menambah wawasan dan mengasah pengetahuan.

Tentu, banyak juga yang memimpikan buku tertentu untuk dimiliki. Apalagi ada orang terkasih yang sedang ngidam buku. Nah, bisa menjadi pilihan terbaik. Jangan lupa, kemas dengan cantik dan lucu agar sukacita Natal tetap terasa.

Buku juga dapat menjadi referensi bacaan untuk mengisi kegiatan yang banyak di rumah aja selama pandemi

 

2.       Seperangkat Alat New Normal

Kini, seperangkat masker, handsanitizer, face shield, thermometer, atau pengait masker, sudah bukan menjadi barang asing lagi. Dalam keseharian, seperangkat alat di era new normal ini sangat penting. Bahkan bisa menjadi kebutuhan pokok selama pandemi belum benar-benar berakhir.

Seperangkat alat new normal, ini dapat menjadi pengingat bagi orang-orang terkasih untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 di manapun berada.


3.       Knit Wear atau Kardigan

Outer sekarang sedang tren. Knit wear maupun kardigan baru, bisa menambah gaya untuk OOTD casual maupun dipakai kegiatan sehari. Selain itu, knit wear dan cardigan cocok dipadukan dengan berbagai inner sehingga praktis sekali dipakai.

Pasti orang yang menerimanya akan senang. Knit wear dan cardigan dapat dipadukan dengan cantik, sehingga packagingnya pasti cantik dan unik.

 

4.       Seperangkat Alat Makan Keramik

Ini juga sedang tren saat ini. Apalagi bagi yang ingin mengirimi hampers untuk kakek nenek, om-tante, dosen, kolega, maupun yang lainnya dengan seperangkat alat makan keramik. Unik dan estetik. Bisa dipakai untuk acara memperkuat kebersamaan dengan berkumpul untuk mengobrol asyik.

 

5.       Kue Ketan Hitam Kukus

Kue basah selain brownies, bolu, atau kue pisang. Berbeda pula dengan kue kering seperti cookies ataupun kastangel. Kudapan ini, tak kalah cocok disantap saat berkumpul bersama orang-orang terkasih. Pas waktunya untuk dikirim sepanjang hari, supaya bisa menjadi teman menyeruput teh atau kopi pahit.

Teksturnya yang kenyal, lembut, dan rasanya manis membuat suasana kebersamaan semakin terasa hangat.

 

6.       Garlic Bread

Saat ada keluarga yang ingin mencoba makanan yang sedang viral yaitu garlic bread, momen natal dapat menjadi waktu yang pas untuk mengiriminya, cocok untuk mengobati rasa penasaran mereka. Makanan dari Korea Selatan ini punya tekstur empuk dan creamy. Bisa dikirim pagi-pagi, karena cocok juga untuk sarapan, loh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Formasi Pie Susu Khas Bali Ternyata Blasteran Hongkong-Portugis

Meski Pahit, Mengkudu Ternyata Bisa Membantu Meningkatkan Stamina Tubuh

5 Bisnis Kreatif Ala Mahasiswi